by

Shanty Wulandari Mainur, Foto Model, Designer, Sukses Bisnis Di Bidang Fashion

-Ragam-315 views

www.suarabangsaku.com

Memeriahkan suasana di P.O.D “sebagei Entertainment” Puwakarta, Bintang Tamu yang satu ini bernama Wulan, lengkapnya Shanty Wulandari Mainur, wawancara mengenai profesi, latar belakang dan kegemarannya, menjadi bagian canda ria, penuh gelak tertawa, membuat suasana wawancara menjadi hidup, penuh keakraban.

Shanty Wulandari Mainur, Desainer yang Menapak Karir pada Film Layar Lebar, menjadi Model Majalah Dewasa yang sukses berbisnis di bidang Fashion, dan pernah mengikuti kegiatan Modeling agency at MD Entertainment Bandung 2001-2005, Mojang Jajaka district 2009, The Xon-ce ad model and the TARA Jeans model at Cihampelas Bandung 2012, Jogja Short Film Festival 2016, Model pada Pemusik/Chef Andrio Caesario.

Bernama lengkap Shanty Wulandari Mainur lahir di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, merupakan Desainer berbakat yang multi talenta pada berbagai bidang kegiatan, dari Model, Designer, Kuliner, hingga mengelola anak anak yang kurang mampu.

Selain bakatnya sebagai Designer yang sudah tidak asing lagi di dunia fashion. Artis cantik ini  hadir di dunia modeling Internasional dan acting.

Meskipun sibuk dengan kegiatan bisnis dan keartisannya, nampak terlihat dari sifat kesederhanaan nya. Dia selalu aktif diberbagai di kegiatan sosial, salah satunya dengan mempunyai anak asuh di beberapa pesantren di Jawa Barat.

Kali ini Ulan, nama panggilan Shanty Wulandari, membawa rekan bisnisnya “Candra Production” atau biasa di sebut “CAPRO” , dengan Motto “Berbisnis Dengan Moral”, dalam mendesain dan memproduksi berbagai item produk sandang, seperti Tshirt/Kaos, Jaket, Jumper/Sweater, Poloshirt, Tas, Topi, Marchindase, Souvenir, KaosPartai, dan Atribut Partai, pada wawancara di P.O.D, Ulan juga mengatakan bahwa nantinya akan membuka Usaha Garmen dan tetap mengelola Yayasan untuk anak anak yang kurang mampu, agar bisa saling berbagi.

Ulan juga membawa beberapa asistennya untuk memperagakan, hasil karya terbarunya, dan tidak lupa juga membawa kantung belanjaan, pengganti plastik, dan yang lagi trand, Ulan membuat Masker untuk membantu program Pemerintah menghindari Pandemi Covid-19, dengan beraneka corak dan tambahan assesories.

Ditanya tentang kegiatan lainnya, Shanty Wulandari Mainur mengatakan bahwa ada beberapa desain untuk T-shirt yang diperagakan oleh teman teman Pemusik di beberapa tempat Hiburan di Denpasar, Bali.

“Dengan membuka konveksi di rumah, ternyata aku bisa membantu beberapa tetangga yang punya hobby menjahit, dan memperoleh pendapatan sehari hari”Ujarnya.

“Sekarang ini lagi “gandrung” dengan Gowesss, Ulan juga mendisain pakaian untuk para Pemakai Sepeda, atau mereka yang juga ingin pakaian santai, atau kelas Butik, bisa dipesan langsung, selesai dengan waktu yang relatif singkat,” ujarnya.

“Bila tidak ada kesibukan diluar kota, biasanya aku yang ngukur pakaian, membuat pola, yang dilanjutkan oleh Penjahit yang telah terlatih”sambung Ulan.

Dengan merangkul banyak kolega atau rekan bisnis, diantaranya para Musikus, Desainer lain, Media elektronik, Media Online, Rekan rekan Ormas, Partai, diharapkan bisnis Garmen yang dikerjakan bisa berjalan dengan baik, apalagi sekarang masih suasana Pandemi Covid-19, harus bisa mengantisipasi keadaan yang paling ekstrim sekalipun, ujar Ulan sambil masuk keruang wawancara bersama Crew POD “sebagei entertainment”.

Shanty memulai karier pada usia muda, yang kemudian menekuni bidang rancang busana akhirnya memperoleh Sertifikat Desainer, yang selanjut mengikuti beberapa Talent untuk melangkah dibidang showbis lokal maupun Internasional.

Hasil karya Shanty Wulandari Mainur, sebagai Desainer, dan contoh pakaian dapat di klik https://www.instagram.com/wulan_oeland_designer/

Otobiografi ;

Name               : Shanty Wulandari Mainur

Height             : 163 cm

Weight            : 55 kg

Hobbies           : fashion design drawing, reading, cooking.

Favorite music: hip hop, R&B, smooth jazz

Favorite movie: action and mystery, drama.

Hangout places: Cafe

Favorite food  : Japanese food, Sundanese food, fruits.

Perfume           : Joe Malone, Creed, Narsisco Rodridgez

Idol                 : J-lo, Beyonce, Victoria Beckham, Angelina Jolie, etc.

Born                : May 7, 1984

 

(SB…)

News Feed