by

Pernyataan Sikap Serikat Buruh Serikat Pekerja Jawa Barat.

-Sosial-77 views

Bandung, sb.com

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa yang senantiasa memberikan perlindungan dalam setiap aktivitas kita. Bahwa induk organisasi para pekerja dan buruh gabungan SPSP Jawa Barat walaupun saya berharap berbagai permasalahan terhadap pekerjaan baik pekerja/buruh yang tidak mendapatkan THR sebagai mestinya akibat kurang berperannya fungsi pemerintah mengahadapi kesewenang-wenangan para pengusaha.

Hari ini kami turut percaya dengan isu yang berbeda, gabungan Serikat Buruh Serikat Pekerja Jawa Barat yang mempunyai anggota dengan beragam ras, budaya, suku bangsa, dan agama yang berbeda merasa sangat marah dan prihatin atas kejadian yang telah mengusikkan rasa kemanusiaan terhadap penyerangan secara kejam yang dilakukan oleh Israel kepada rakyat Palestina.

Kami mengutuk keras orang-orang Israel, dan yang mendukungnya atas perilaku penyerangan terhadap rakyat Palestina. Kami menganggap Israel bukan hanya sebagai The Real New Teroris tetapi sudah menjadi penjahat kemanusiaan yang telah merampas hak suatu bangsa untuk hidup merdeka, sehingga hal tersebut harus disikapi dan dilawan oleh seluruh dunia,  termasuk Indonesia.

Kalo untuk menghentikan kejahatan dan kekejaman Israel pemerintah Indonesia harus berperan sentral, dengan cara apapun termasuk dengan cara lebih mengefektifkan peran dalam posisi di beberapa organisasi internasional, seperti komite pelaksana hak-hak yang tidak dapat dicabut dari rakyat Palestina, Organisasi Kerjasama Islam atau OKI, Gerakan Non Blok atau GNB, maupun perkumpulan-perkumpulan tingkat dunia lainnya.

Melalui aksi unjuk rasa ini, kami Serikat Buruh Serikat Pekerja yang ada di Jawa Barat ingin menunjukkan kepedulian dan keprihatinan kepada rakyat Palestina, kami sangat  Mendengar saudara-saudara kami yang berada di Palestina dibantai kejam dan kami menyerukan kepada semua pimpinan negara agar membumihanguskan Israel yang sudah mengkhianati  Perdamaian dan melakukan kekejaman-kekejaman yang sudah tidak dapat ditolerir lagi

Allahuakbar ! Allahuakbar ! Allahuakbar ! ( Lia )

News Feed