by

BANGUN MENTAL, JIWA & ROHANI Bersama H. Rafii. S.Ag,M.MPd.

-Sosial-375 views

Sb.com

Dalam rangka kunjungan ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Gunung Jati Kalinganyar Kangean, tim suarabangsaku.com, bertemu dengan H.Rafii, pengasuh Pondok Pesantren, dimana Pesantren tersebut membina para remaja yang usianya 13 – 18 tahun, dan banyak juga remaja yang tadinya nakal, di pesantren ini, para remaja dibina Rohani dan Jasmani, dan menumbuhkan semangat para remaja untuk lebih berkreasi.

Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah seluas 4 Ha, dan sangat membutuhkan Tenaga Medis, MCK, Air Bersih, dan Pengaspalan Jalan, untuk itu, tim suara bangsaku.com bersama H.Rafii, memohon agar Kasubdit Sosbud Direktorat Intelkam POLDA JATIM, Bupati & Wakil Bupati, KAPOLRES sudi membantunya, agar tujuan Pesantren dalam Menggapai Kemuliaan, Menggapai Naungan Ilahi, Menebar Kedamaian, dapat  terwujud.  Amin.

Di Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah ini juga, H.Rafii mengadakan Program Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), lembaga pendidikan non formal yang melayani Pendidikan Kesetaraan (Paket). Paket A setara SD, Paket B setara SMP, dan Paket C setara SMA, dan sudah terdaftar di KEMENKUMHAM.  Dengan dukungan SDM yang dimiliki oleh PKBM, H.Rafii siap untuk memberi pelayanan akan kebutuhan masyarakat terkait program-program layanan pendidikan non formal yang diselenggarakan oleh PKBM tersebut adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat luas, khususnya di Pulau Kangean, H.Rafii  juga siap menerima saran dan masukan dari semua pihak, demi mewujudkan Tujuan dan cita – cita kita bersama. Amin.

( Farhan Aljufri ).

News Feed