by

DPW PUAN Jabar, Bagikan Takjil Gratis Pada Warga Sekitar Kantor DPW PAN Jabar

-Politik, Sosial-427 views

Bandung – suarabangsaku.com

Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (Puan) Jawa Barat mengadakan program berbagi takjil gratis kepada warga di sekitar kantor DPW PAN Jawa Barat pada hari sabtu (8/5/2021), dan akan dilakukan hingga akhir bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Takjil tersebut dibagikan khusus kepada pengguna jalan yaitu sopir angkot dan tukang ojek yang berlalu-lalang melewati jalanan. Ketua DPW Puan Jabar, Tuti Kusmiati. Beliau mengatakan program ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat serta dalam rangka fastabiqul khairat di Bulan Suci Ramadhan.

“Program ini diadakan konsisten setiap tahun oleh DPW Puan Jabar, dengan tujuan untuk meningkatkan Ghirah (semangat) berbagi kepada mereka yang membutuhkan, sehingga ketika hari raya tiba kita mampu bersama-sama turut berbahagia“, ujar Tuti Kusmiati di Bandung.

Tuti juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dan berkontribusi tenaga maupun materil pada kegiatan program berbagi takjil hari ini, khususnya kepada donatur yaitu Pak Kiki dan Pak Supono serta kepada pengurus DPW Puan Jabar, karenanya program tersebut dapat berlangsung dengan lancar.

Selain itu, respon positif terhadap program berbagi takjil gratis datang dari berbagai lapisan masyarakat, yaitu masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Mastur, seorang sopir angkot yang sedang mencari nafkah meskipun sudah waktunya berbuka puasa. Menurutnya program ini sangat membantu para pengemudi dikala tidak sempat berbuka puasa dirumah.

“Makasih buat DPW Puan Jabar, Alhamdulillah bermanfaat program nya kita bisa mencicipi takjil gratis, semoga Puan bisa terus maju dan bersama rakyat”, ujar Mastur

Tidak hanya berbagi, DPW Puan Jabar juga tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat melaksanakan program tersebut, yaitu dengan menjaga jarak dan mengenakan masker.

 

(Lia/SB).

News Feed