by

Tokoh Masyarakat Bidang Spritual, A.SUPRIADI, Mendukung Penuh Paslon Bupati No. 02 Untuk Memimpin Kabupaten Sumenep Periode 2020 – 2025.

www.suarabangsaku.com
A.SUPRIADI yang juga merupakan mantan Ketua Forum BPD Sekecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, ketika ditemui di rumahnya, oleh koord. Suarabangsaku.com, mengatakan, dukungan penuh kepada pasangan RB Fattah Jasin-KH Mohammad Ali Fikri.
A.SUPRIADI menyatakan “Pasangan dengan nomor 02, pantas dan layak memimpin Kabupaten Sumenep, ini saya lihat dari latar belakngnya selama ini di pemerintahan Provinsi Jawa Timur, beliau terliahat luwes, sederhana dan terkesan akrab dengan masyarakat, pada saat penyampaian visi – misinya juga Gus Acing dapat menyampaikan dengan penuh ke akraban, dan sederhana”.

Visi – Misi Pasangan RB Fattah Jasin-KH Mohammad Ali Fikri
“Sumenep Barokah” Kami dan Kiai Fikri ingin mewujudkan Sumenep Barokah dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan, dan jika diberi amanah oleh masyarakat Sumenep, Gus Acing dan Mas Kiai berkomitmen akan mewujudkan visi-misi “Sumenep Barokah” dengan program prioritas selama 5 tahun di berbagai bidang.
“Pertama dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendorong pusat-pusat pertumbuhan ekonomi di Barat, Utara, Timur, dan kepulauan yang mempunyai potensi besar,
Upaya mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, akan dilakukan dengan memaksimalkan potensi kearifan lokal, baik pertanian, perkebunan, peternakan, kelautan, dan yang lain sebagainya.
Barulah setelah itu, mempercepat peningkatan infrastruktur penting, seperti jalan, dermaga, dan bandara, yang secara umum meliputi infrastruktur darat, laut maupun udara.
“Kita tidak akan bisa memaksimalkan ekonomi ketika infrastrukturnya tidak memadai.
Begitu juga dengan sumber daya manusianya harus ditingkatkan, dan menjadi prioritas, karena itu, Sumenep harus menjadi satu kesatuan prioritas antara pusat, provinsi dan kabupaten.
“Termasuk di dalamnya pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat, serta mewujudkan masyarakat religi, karena Sumenep adalah Sumekar., Keraton, sehingga masyarakat religi ini di mana leluhur Sumenep sudah mengembangkan budaya yang luar biasa harus dipertahankan, dan harus kita tingkatkan.
Perlunya Reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Hal ini penting karena keduanya tidak bisa tidak merupakan tugas sebuah pemerintahan.

Visi – Misi pasangan dengan Nomor 02 inilah, salah satu dasar A.SUPRIADI, sangat mendukung, agar Gus Acing dapat memimpin Kabupaten Sumenep.

Diakhir pembicaraannya, A.SUPRIADI menaympaikan kepada koord suarabangsaku.com, “disaat Gus Acing terpilih, agar memperhatikan eksploitasi tambang pasir yang ada di pulau – pulau wilayah kabupaten Sumenep, terutama Pulau Kangean, dimana pantai pulau Kangean telah banyak rusak, pantai terkikis, hal ini bisa menyebabkan, dimasa – masa mendatang, Pulau Kangean akan tenggelam”.
( red ).

News Feed