by

Satuan keamanan satpam PDAM Kota Depok Bagi-Bagi Sembako ke Ojol dan Warga Tidak Mampu

www.suarabangsaku.com

SUKMAJAYA, DEPOK-Pandemi Corona yang berkepanjangan dan diberlakukannya Pelaksanaan Sosial Berskala Besar (PSBB) makin memperburuk kondisi ekonomi masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap. Ibarat kata, mengikuti peraturan dengan berdiam diri dirumah dengan resiko kelaparan, atau keluar rumah mencari rezeki namun riskan terpapar wabah Covid-19.

Untuk itu, Satpam PDAM Kota Depok berbagi sembako kepada driver Ojol, Tukang becak dan warga RW 30 disekitar yang terdampak dari virus Corona di sekitar lingkungan kantor PDAM Pusat Kota Depok pada Sabtu (18/04/2020).

Ketua pelaksana kegiatan pembagian sembako Satpam PDAM kota Depok Suherwin mengatakan, pembagian sembako yang dilaksanakan di jalan Merdeka dan lingkungan RW 30 ini memberikan sembako berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir,1 kg tepung terigu dan 7 bungkus indomie.

“Ini bentuk solidaritas kami satpam PDAM Kota Depok, yang peduli terhadap sabahat-sahabat driver, abang becak dan warga sekitar lingkungan PDAM Kota Depok khusus di wilayah RW 30 yang terdampak pembatasan aktivitas akibat wabah Corona,” kata Suherwin .

Dipaparkan Suherwin, sembako ini dibagikan kepada para pekerja yang berpenghasilan harian seperti driver Ojol, abang becak dan warga sekitar lingkungan yang sangat membutuhkan.

“Pembagian sembako hari ini dikhususkan untuk driver Ojol, abang becak yang mangkal di sekitar lingkungan PDAM dan warga dilingkungan PDAM khusus di RW 30,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, warga yang benar-benar membutuhkan akan dikirimi sembako ke rumah masing-masing. Pembagian sembako bagi warga kurang mampu berdasarkan pendataan yang telah dilakukan panitia sehari sebelumnya .

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Satpam PDAM Kota Depok yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga ini dapat membantu warga di sekitar lingkungan PDAM dan menjadi amaliyah terbaik rekan-rekan Anggota Satpam PDAM Kota Depok.
(Harry / TransAktual/SB)

News Feed