by

Model Cantik Maxim, Santy Wulandari Mainur, Sekarang Lebih Fokus Pada Karya-Karya Design di Dunia Fashion

-Ragam-973 views

www.suarabangsaku.com

Sejumlah rancangan busana karya fashion designer Indonesia milik Santi Wulandari Mainur, digelar, dan juga lounching Baju, T-shirt karya Oeland Designer dengan Thema Abstrak Etnik minimalis dan kaos distro nya pada malam Sabtu di Gatsu Denpasar Bali, juga di Happy2 Puppy karoke & club’ juga penampilan meriah, live Band Crazy Horse, dengan memakai kaos T-shirt dan jaket Endors milik Santi wulandari mainur, mendapat sambutan yang begitu antusias dari para penonton yang hadir.

Pada acara tersebut, seperangkat Busana, T-shirt karya Oeland Designer, diboyong untuk ditampilkan dengan thema “Ethnic Wear”, menampilkan koleksi ready to wear terbarunya yang mencerminkan kekayaan khasanah budaya Indonesia.

Santy Wulandari Mainur, kali ini kerja bareng dengan Akbar sandi konveksi northsidewear side.

Model cantik Maxim ini sekarang lebih fokus pada karya – karya nya dunia fashion, dan mulai merambah menuai prestasi di dunia model, serta mulai mencoba dunia kuliner yang direncanakan juga di Pulau Dewata Bali.

Ketika kerja bareng mendampingi Crazy Horse Band di Denpasar Bali baru baru ini, Santy menampilkan koleksi yang berthemakan Abstrak Etnik Minimalis dan Kaos Distro nya yang sedang Populer dikalangan Millenial.

“Aku akan terus mencari, sesuatu yang baru dalam kancah Fashion Design, walau sudah banyak yang telah diproduksi, tapi Aku akan terus cari thema thema yang baru dan yang digemari” ujar Santy Wulandari Mainur, Fashion Designer, ketika diwawancarai para wartawan pada saat jeda istirahat di Denpasar Bali baru baru ini.

 

 

Suarabangsaku)

News Feed