by

KUPAS TUNTAS DUGAAN OKNUM PEMANGSA ANGGARAN PEKERJAAN SWAKELOLA DI LINGKUNGAN PJN 1 Jawa Barat.

-Hukum-836 views

sb.com

Ketua Umum Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa ( GPAB ), Elfin’S. BE, mengatakan “ Masalah besar yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini adalah merajalelanya korupsi, karena korupsi merupakan penghalang pembangunan ekonomi, sosial politik, dan budaya bangsa, dimana korupsi dianggap sebagai kejahatan luar biasa (extra ordinary crime), karena korupsi di Indonesia sudah meluas dan sistematis yang melanggar hak-hak ekonomi masyarakat, untuk itu memerlukan cara-cara pemberantasan korupsi yang luar biasa.

Dengan kondisi ini, Elfin juga mengatakan, akan mengusut tuntas terkait dugaan pemangsa anggaran di lingkungan PJN 1 Jawa Barat, oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Sungguh ironis, jika didalam situasi Pandemi yang dihadapi bangsa ini, masih saja ada oknum yang memanfaatkan situasi dengan bermain – main pada anggaran yang telah diperuntukkan untuk perbaikan pekerjaan, agar didalam suatu paket pekerjaan selesai dengan hasil yang diharapkan dan bersih dari dugaan – dugaan korupsi, sayangnya slogan – slogan dan himbauan Perangi Korupsi, Indonesia Harus Bersih Dari Tangan – Tangan Jahil Koruptor, ternyata tetap tidak membuat gentar para pelaku Koruptor !.

Elfin juga mengatakan, hal – hal yang berkaitan dengan dugan – dugaan pemangsa anggaran, harus ditindaklanjuti ke ranah hukum, agar kedepannya Indonesia akan lebih baik lagi. ( red ).

News Feed