by

Kupas Tuntas !. ( Bag. 1 ). Jangan Berharap Bangsa Ini Akan Maju, Jika Para Pelaku korupsi Masih Dipelihara. Ketua Umum Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa, Elfin’S. BE : “Ada Dugaan Rekayasa Pemenang Tender Pembangunan Fly Over Kopo Sebesar Rp 285 miliar”.

-Hukum-116 views

Bandung, sb.com.

Proyek Fly ‎over sepanjang 1,7 Km ini terdiri atas pembangunan jembatan 1.3 Km dan 0.4 Km dengan anggaran Rp 285,6 miliar, dengan waktu pengerjaan 660 hari kerja ( dan selesai pada bulan September 2022 mendatang ), dengan penanda tanganan kontrak, Hari Jumat 13 November 2020, ada dugaan, bahwa pemenang Lelang bukan dari PT. Pembangunan Perumahan.

Pemerintah diharapkan bisa membersihkan para pelaku manupulasi dan korupsi di negara ini.

Ada pertanyaan, kenapa para pelaku korupsi segampang itu melakukan tindakan korupsi, mengapa ?,,, Pelaku korupsi biasanya di backup oleh oknum – oknum, yang siap memasang badan, asal mendapat imbalan besar. Sungguh tragis, didalam kondisi bangsa yang lagi terpuruk ini, tetap dan masih ada para pemangsa uang rakyat. Elfin berharap di pemerintahan Joko Widodo dapat memberantas para pelaku korupsi ditindak tegas dan diberikan hukuman yang setimpal, tanpa melihat siapapun yang terlibat. ( red ).

News Feed