by

KKJN Berbagi Dengan Masyarakat Kota Cimahi

www.suarabangsaku.com

Cimahi – Berawal dari banyaknya keluhan warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan belum menerima bantuan dari siapapun serta dalam bentuk apapun, KKJN (Kelompok Kerja Jurnalis Nasional)  terinspirasi untuk membuat posko pengaduan untuk masyarakat Kota Cimahi yang sama sekali belum menerima bantuan.

Ketua KKJN Sri Wahyudi didamping oleh Sekjen B.Wahyu serta Iwan Ones dalam Jumpa Pers nya mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh KKJN adalah murni pengabdian dan membantu pemerintah dalam pendataan warga masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan.

“Sampai saat ini KKJN telah mencatat, mengecek rumah kerumah serta memberikan bantuannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, ” ungkapnya.

Diakuinya, selama ini sumber dana oprasional di dapat dari sumbangsih para anggota KKJN dan beberapa dermawan yang menyumbangkan sebagian rezekinya.

“Mohon doa nya agar kegiatan ini terus berjalan dan seluruh anggota KKJN selalu di beri kesehatan, ” tambahnya.

Kami dari KKJN berharap pemerintah segera mengeksekusi  bantuan yang sudah siap di bagikan ke masyarakat penerima manfaat, agar beban hidup masyarakat dapat sedikit terbantu akibat wabah Virus Corona ini.

“KKJN juga berdoa semoga musibah ini cepat berlalu, dan kami juga mengajak kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta mengikuti anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Corona ini dapat segera berakir, ” pungkasnya.
( Tim/SB)

News Feed