by

Keluarga Besar Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa & Tabloid Suara Anak Bangsa/ suarabangsaku.com, Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1441 H

www.suarabangsaku.com

Tidak ada kebahagiaan yang dibarengi dengan rasa syukur. Dan tiada rasa syukur tanpa dibarengi dengan rasa sabar. Tiada rasa sabar pula tanpa dibarengi dengan rasa saling memaafkan. Wahai saudaraku, marhaban ya ramadhan. Mohon maaf dari setiap kesalahan lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa untuk tahun ini.

Seluruh alam raya senantiasa berdzikir untuk menyambut bulan yang penuh dengan keberkahan. Yakni kemuliaan dari bulan seribu bulan. Pada saat itu, ampunan diberikan oleh Allah swt. Marhaban ya ramadhan, mohon dimaafkan lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa untuk satu bulan ke depan.

Tiada bulan seagung bulan ramadhan. Tiada bulan semulia bulan ramadhan. Dan tiada pula bulan seberkah bulan ramadhan. Ramadhan, bulan dengan penuh keberkahan serta ampunan dari Allah swt. Marhaban ya ramadhan, mohon maafkan kesalahan baik lahir maupun batin, selamat menunaikan ibadah puasa sebulan ke depan.

(sb/Pemred))

News Feed